Kamis, 14 Juni 2012

worst picking ever #1

saya kan jaraaaaang banget nonton film mandarin ya, palingan pernah juga nonton filmnya jacky chan. atau engga film-nya Shu Qi sama Vicky Zhu yang Close to You. nah kemaren tuh saya abis nonton film mandarin dapet ngopi dari orang. gatau sih china apa taiwan, bahasanya sama sih soalnya. taiwan kali ya.

dan ya ampuuuuuuuun, itu tuh film apa sih?

filmnya ga jelek, tapi ampuuuuun endingnya. itu film udah bagus-bagus ya, udah seru deh. romantis juga hahaha. tapi endingnya tuh ampun deh. masalahnya sepanjang alur cerita tuh ga menunjukkan kalo itu film 'tragedi', tau2 endingnya bikin shock! biasanya kan udah kebaca mana yang film tragedi mana yang bukan, jadi saya juga prepare batin gitu nontonnya. ini mah, sepanjang alur seneng-seneng, happy, ceria, lucu, eeeeeh endingnya :(

ada dua film yang saya tonton dan modelnya begitu. film2 itu saya rasa salah, salah banget saya nontonnya. bikin stres!

jadi saya anjurin ga usah nonton itu film kalo ga siap batin. saya ceritain ya dua film itu, yang ampun-ampunan itu endingnya.


pertama, judulnya L for Love L for Lie.


saya tuh tertarik sama film ini soalnya kayaknya lucu deh filmnya, dari judulnya juga kan kayak romantic comedy gitu. tapi ternyata, huh >-<

jadi ceritanya ada seorang cowok, yang namanya tuh berubah-rubah setiap ngenalin diri. nama aslinya Ah Keung (Alex Fong). dia ini kerjaannya nipu cewek kaya, terus diporotin uangnya. kalo udah dapet uang, dia terus ninggalin tuh cewek. dia emang ganteng sih, dan jago banget ngerayu cewek.


terus ada cewek yang polos dan baik. namanya Bo Bo (Stephy Tang). dia ini buka usaha makanan gitu sama cowoknya. Bo Bo ini bae banget kan orangnya, suka nolong orang.


eh tapi cowoknya direbut sama sahabatnya yang udah dia tolong. sahabatnya ini namanya Kei Kei. Bo Bo sakit hati, terus ketemu sama Ah Keung dan ngeliat gimana dia bisa nipu cewek. jadi dia minta tolong sama Ah Keung buat nipu Kei Kei.

ini cowoknya Bo Bo


ini Kei Kei



singkat cerita, Ah Keung sama Bo Bo jadi saling suka tuh. dan Ah Keung juga berubah karena Bo Bo percaya kalo dia itu bisa berubah jadi orang baik. Ah Keung yang tadinya suka nipu, jadi tobat dan buka usaha gitu.

sebelumnya, Bo Bo ngerasa pernah ketemu Ah Keung sebelumnya. Ah Keung emang pernah ngikutin Bo Bo, yang dikirain sama Bo Bo dia itu jahat. ternyata, waktu itu Ah Keung lagi ngobrol2 sama temen-temennya, terus temen2nya yang lagi bete ngajak buat godain cewek. pas banget yang lewat itu Bo Bo. itu dia masih jadi anak sekolah.

temen2nya emang ga jadi godain Bo Bo waktu itu. tapi terus mereka bilang kalo laen kali pasti bakal bisa. Ah Keung gatau kenapa takut temen-temennya serius sama ucapannya. jadi setiap Bo Bo berangkat sama pulang sekolah, dia selalu ngikutin. sampe akhirnya Ah Keung sama temen-temennya pindah dari kota itu.

nah sampe sini so sweet kaan? wah saya seneng banget tuh sama Ah Keung, cakep soalnya hahaha. dan cara dia ngejaga nya itu lhoo, keren kan.

tapi yah, ternyata endingnya tragedi. jadi ada cewek yang dulu pernah jadi korban Ah Keung, yang mau nikah sama bos gengster gitu. temen2 Ah Keung mau nyulik cewek itu, dan minta tebusan. temen2nya minta tolong Ah Keung buat nelpon tuh cewek, mancing keluar. tapi dia ga ikutan nyulik, cuma nelpon doang. tadinya dia ga mau, tapi akhirnya mau tuh soalnya mikirnya cuma nelpon doang ga ikut nyulik.

eeh ternyata, sama anak buah bos gengster itu, pada ketauan kan mereka mau nyulik ceweknya. si Ah Keung juga jadi sasaran. dia dikejar dan digebukin. sampe kepalanya ketusuk paku dan lumayan dalem --udah miris dan sedih banget disini--


mirisnya lagi, dia itu digebukin pas lagi nyari Bo Bo. mereka kan berantem, dam niatnya dia mau minta maaf. tapi keburu ketemu orang-orang itu dan digebukin.

dan mirisnya lagii, Bo Bo juga lagi nyari dia. jadi mereka selisih jalan gitu. pas Ah Keung udah tertatih sekarat gitu, Bo Bo hampir aja ngeliat, tapi keburu dateng mantan pacarnya dan ngajak pulang. jadi dia ga ketemu Ah Keung deh.

udah tuh ya, adegan bagian itu akhirnya Ah Keung di pinggir jalan sekarat. terus adegan selanjutnya, Bo Bo udah make cincin yang dikasih sama Ah Keung. wah saya agak berharap tuh, berharap kalo Ah Keung ternyata ga meninggal dan jadi sama Bo Bo.

Bo Bo cerita di telpon sama temennya kalo dia mau nikah. udah makin mikir kan saya kalo itu sama Ah Keung. temennya juga bilang kalo dia udah punya pacar. jadi mereka ketemu dan niat mau ngenalin pacarnya masing-masing.

dan ternyataaaa, yang dateng itu mantan pacarnya Bo Bo. dia macarin Bo Bo sama temennya sekaligus. parah kan tuh endingnya? ending macam apa itu coba? ya ampuuun, film apa sih ituu?

nah, itu film pertama worst watching versi saya. film kedua lanjut di postingan berikutnya yaa :D

2 komentar:

  1. thanks atas reviewnya.
    nggak jadi nonton dvd-nya deh. wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip sama-sama :)
      nonton juga gapapa kalo penasaran mah :D

      Hapus